![24-R34-Blue-800-front-a 24-R34-Blue-800-front-a](http://phoenixzerosevent.files.wordpress.com/2009/07/24-r34-blue-800-front-a1.jpg?w=495&h=289)
R34 GT-R diperkenalkan pada Januari 1999 dan para pendahulu bettered kinerja di hampir semua departemen. Pada dasarnya, mobil yang baru dibangun atas theClick yang lebih besar untuk Nissan Skyline GTR R34 gambar meningkatkan teknologi dari prede-cessors.
Sejak Nissan pasar penelitian telah menemukan bahwa orang-orang pilihan yang paling kecil R32′s nimbleness untuk penanganan lebih besar dari R33, R34 Panjang yang dikurangi oleh 7.5cm untuk menurunkan para dimensi dan penanganan yang membawa ke arah yang lebih dari R32. Dalam korespondensi dengan perbaikan teknis lainnya, yang baru R34 telah menjadi yang terbaik sehingga Skyline GT-R lamanya.
Ne Libom wa dah wa modif yaw, Seepz kagak ,,,,,
![skyline062 skyline062](http://phoenixzerosevent.files.wordpress.com/2009/07/skyline0621.jpg?w=495&h=326)
R34 Nissan Skyline GTR pictureA udara bendungan besar, yang panjang hood, dan kaca depan mobil flat – depan mengancam hampir satu keberanian untuk melihat itu. Clefted spoiler depan yang tampaknya terdiri dari hanya inlets udara, dan tampaknya hampir menyentuh jalan. Buntang kembali pada Anda melalui sempit, jelas, dan headlights miring mobil ini tampak seperti samurai siap untuk berperang.
Dan siap itu adalah benar. Berdiri pada 245/40 ZR18 ban Bridgestone Potenza RE040 (dikembangkan secara khusus untuk mobil ini), maka GT-R itik rendah di atas tanah, dengan luas roda-rumah sehingga terlihat bahkan lebih luas daripada yang sebenarnya – dalam kenyataan yang R33 hanya 5mm sempit.
Klik untuk perbesar R34 Nissan Skyline GTR pictureUnderstated? Tentu tidak! Overstyled? Mungkin! Tetapi yang agresif GT-R pasti terlihat. Rancangan sisi lebih luwes dalam gaya lama, dengan rendah profil Potenzas pada 18-inch alloys enam berbicara dan menekankan fenders garis bawah yang sportif coupe dari tubuh-baris. Meskipun 7.5cm singkat daripada R33 (4.6m), maka GT-R’s masih terlihat sangat mengesankan – bahkan tanpa menyerupai bagian depan dari styling agresif.
Hal ini umumnya berlaku untuk mobil belakang juga. Menyesuaikan dengan sayap belakang dan diffuser di bagian bawah carbonfiber (hanya untuk V-Spec) tidak hanya membedakan GT-R dari sedans dan standar coupes, tetapi juga bantuan nya kecepatan tinggi stabilitas cukup.
0 komentar:
Posting Komentar